[Ma’isyah] Susah Mentranslate Tulisan?


Bismillaahirrohmaanirrohiim..

Assalaamu’alaykum warohmatullooh wabarokaatuhu.

Permisii…

Ehem, penulis menyediakan jasa translate nih, berupa teks berbahasa Indonesia ke bahasa Inggris dan sebaliknya.
Biayanya? 😉
Untuk promosi dulu, perkatanya hanya 10 rupiah, dipilih naskah yang jumlah katanya paling sedikit (misalnya yang men-translate bahasa Indonesia 500 kata ke bahasa Inggris jadi 650 kata, jadi biayanya hanya 10×500 = 5000 😉 )

Setelah order 5000 kata GRATIS 500 kata, berlaku kelipatan.

kesedihan

Biayanya bisa kirim ke rekening saya 1257-01-001176-5, BRI, a.n. Nofriani, setelah kirim biayanya baru kirimkan naskahnya ke email saya fi.g19ec@yahoo.com. Insya ALLAH untuk tulisan 1000 kata sehari selesai, berlaku kelipatan (kalau 2000 jadi paling lama 2 hari). Yang mau cepat bisa order spesial 18 rupiah perkata, saya percepat jadi setengah tempo waktu. Hehe.

Gimana? Berminat? Yuk, mari ^^

Maaf ya tiba-tiba malah “jualan”, sedang mencari penghasilan ^^v maklum mahasiswi.. Hehe..

Semoga bermanfaat 😉

Ditunggu ordernya ^___^ terima kasih..

30 thoughts on “[Ma’isyah] Susah Mentranslate Tulisan?

  1. Wow, it’s been a long long time a go I’ve never seen this blog. But, fortunately when I came back to visit this blog, I found something special.. 🙂 what was that??? Yups there’s a special offering for the customer… do you know what is it then? Yeah, I’m sure you know it well hehehehehe.

    Great Job! Fi…. wah lau misal lagi males translate ada yang bisa dimintail tolong nih.. 🙂 hahay… murah lagi baiayanya.. oke dah kapan-kapan mau.. tapi lau ada komplain bergaransi tak? hihhihi

    • hhe nggak juga,,
      buat akad itu urusan calon suami di seberang sana, sy cukup mempersiapkan mental dan derajat sholihah hhe,,
      Aamiin syukron..

  2. assalamualikum sis..kebtulan ane lg butuh nih tp bkn buat translate tp nulis artikel inggris. punya skype?email? klo trtarik email sy, subjectnya “PENULIS TEA”. email sy ada di form comment..pling bagus klo ada skype

  3. assalamu’alaikum mbak fi 🙂
    hmmmm ,, postingannya bagusbagus dan sangat bermanfaat . khususnya bagi saya yg merasakan .. apalagi tentang bahasa inggris . aku suka deh 😀
    smoga sukses ya mbak for next post 🙂
    wassalam ^_^

  4. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ide bagus, semoga berjalan lancar.
    Kalau mau translate ke Bahasa Arab, saya bisa membantu dan insya Allah masih gratis.

Terima kasih atas komentar antum. :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s