Penghargaan Kedua


Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Assalaamu’alaykum.wrh.wbr.

Subhanallah sekali aku dapat award lagi.. #.# dari mbak Mida. Makasih banyak ya mbak..  Baru kali ini pertama dateng disambut baik, dan aku masih merasa tulisanku ecek-ecek. Hiks.

Uhm. Katanya nih aku dikasih PR juga, bikin 8 hal tentang diri lagi. Yang pertama aja rasanya keteteran menilai diri sendiri. Hehe, jadi aku  nyari-nyari award orang lain dan baca apa aja yang diceritakan tentang dirinya. Alhasil aku semakin memahami diriku. Tapi aku bingung kalau aku bikin 8 lagi berarti jadi 16 dong? Mana ditambah dari About Fi. Tapi gapapa lah sekalian kenal aku mungkin. *tapi siapa yang perlu, hehe.

Nih setelah tak pikir-pikir hasilnya begini. Tambahan dikit dari yang aku ceritakan dulu. ^^

  • Hobi jalan nunduk.
  • Kurang hobi mengkritik.
  • Nama diawali dengan “N”.
  • Mencintai ALLAH.
  • Kurang suka yang pedas-pedas.
  • Tidak bisa bawa motor.
  • Ga suka rokok dan kopi. ^^v
  • Sekarang sedang bertekad riyadhah.

Untuk awardsku pada sahabat lainnya :

  • Om yang mendirikan wordpress. Makasih, Om. ^^
  • Bidadari kecil diZahra Awwaliyah Rahma”. Aku tersentuh, berdoa untuknya.
  • Dik Khadijah Putri Nur Aini diBaby Dija”. Semangat terus ya, Dek. Dan buat mbak Elsa di “Yellow Life”, salam kenal ^^.
  • Dek Muhammad Fajar diGonna Share My Experience”. Nih aku dapet link keren dari dia. Adik kelasku, di STIS.
  • Mas Nabhan Achmad diLuapan Hati sang Pemimpi”. Aku merasa dianggap sebagai blogger. Hehe.
  • Mbak Mida diMarinouy’s JournalHer English is very good. I think hers is better than mine. ^^
  • Yuk Yanda diRianda Gita Fatresia Ayuk yang aku belum pernah bertemu dengannya, tapi merasa dekat dan akrab. ^^
  • Bang Jay diBang Jay“. Aku suka gaya menulisnya, kakak kelasku yang tabah. ^^
  • Semua yang berkunjung di sini, komen, menyapa, mengambil manfaat dari blogku. ^^ semoga Allah membalas kebaikan kalian, teman-teman.

Sekarang tiba saatnya menghubungi teman-teman. ^^b

Lewat awards ini, aku berterima kasih sekali pada Yang Memberiku nafas, tangan, pikiran dan lain-lain hingga aku sampai ke sini. Juga untuk Ayahku tercinta, aku merindukannya, untuk ibuku di sana dan di sana, dan untuk ketiga kakakku yang baik dan cantik-cantik.

Tentunya semua yang pernah mampir ke sini. ^^ Thanks a lot! Doai aku bisa berkembang dan meraih cita-cita yah. Aamiin. Makasih.

Salam hormat. Nofriani.

Tambahan : kalau dapet award bikin juga yah. mirip2 kayak gini. ^^

16 thoughts on “Penghargaan Kedua

  1. hahahaha…hahaha…ngakak ayuk baco gaya jalan fi cak jalan mayat idup, hahaha, adoooo bae fi ko, ;p
    waaahhhh…asiiiiikkk dapet awarddd….. horay2… cubo dapek hadiah jugo yo… *ehem (banyak kendak..wkwkwkwk)
    mokasih yo fi..terharu biru ayuk bcnyo.. (agak lebay ayk ko..hoho) v^^’

    • haha2.. ==’ cak buruk nian eh gaya jalan fi..
      dakpapo lah yuk gek daripado ditawari jadi model saking indahnyo, wkwkwk..
      iyo yuk gek kalo la banyak duit fi kasih perci’an dikit, wkwkwkw..

      iyo yuk samo2 tp jangan lupo PR nyo yoh! 😀

    • wa’alaykumussalaam.wrh.wbr.
      waiyyaki, bidadari kecil yang jamilah dan tabah..
      insya Allah, ammah fi akan mendoakan bidadari kecil agar cepat sehat, kuat dan semangat selalu..
      Barokallahufiki, dinda.. Aamiin.. ^^v

Terima kasih atas komentar antum. :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s